Jamie Redknapp Sebut Manchester United Arahan Jose Mourinho Tak Enak Ditonton

By Admin


nusakini.com - Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp mengaku tidak bisa menikmati permainan Manchester United arahan Jose Mourinho musim ini.

Redknapp sama sekali tidak terkesan dengan penampilan Setan Merah menyusul hasil imbang 0-0 di markas West Ham, Jumat (11/5) dini hari WIB tadi, meski skor tersebut mengantar mereka mengklaim urutan kedua di Liga Primer Inggris musim ini.

Kepada Sky Sports, Redknapp menyebut United memiliki jarak yang lebar dengan sang juara Manchester City selagi tak lupa mengkritik para penggawa di tim tersebut.

Ia mengatakan: “Anda normalnya akan menyebut bahwa finis kedua [di liga] dan mencapai final Piala FA adalah pencapaian yang hebat namun, ketika Anda melihat jumlah uang yang telah mereka keluarkan dan menyaksikan bagaimana permainan mereka…"

“Suporter United sebelumnya diberkati karena pernah menyakiskan sejumlah tim hebat, namun sulit untuk menyaksikan tim United sekarang ini. Tidak ada banyak keceriaan dalam permainan mereka. Saya merasa bahwa Jose masih mencari sesuatu ketika Anda melihat tim dan sistem yang dipakai."

“Pemain dengan nama besar juga tidak benar-benar berjuang untuk Jose. Entah apakah mereka bisa bekerja dengan manajer lain, saya tidak tahu, namun mereka tidak bekerja untuk Jose. Dia juga kerap mempertanyakan mentalitas timnya."

“Saya rasa mereka berjarak sangat, sangat jauh dari Manchester City, jika boleh jujur. Ini terasa seperti saat Jose pergi ke Real Madrid dan harus mencari jalan lain untuk bersaing dengan Barcelona dan mengganggu hegemoni mereka."

“Untuk saat ini, ketika saya melihat United, saya tidak bisa menikmati permainan mereka. Tidak ada permainan mengalir, mereka tidak enak ditonton. Ini sulit untuk disaksikan.” (fft/om)